Sunday, December 30, 2012

Pertama - tama biar lebih nyatai, siapin siapin makanan ringan + copi susu dan jangan lupa rokok pasti nya ...!!! hehehe biar seru aja.
Ok kita mulai. 

sedikit story aja dulu ya. Berawal dari pengalaman pribadi. waktu itu baru-baru muncul windows 7 pengen nyoba aja.  nah setelah aku instal windows seven awalnya si asik2-aja tapui setelah terkoneksi internet tiba2 aja blank warna hitam backgroundnya laptop aku dan di pojok kanan paling bawah muncul tulisan Windows 7 Build 7600 This copy of windows is not genuine, gk enak aja rasanya kalaupun gk berpengaruh pada kinerja tp yg biken keselnya blank warna hitam pada dekstop itu yang terganggu. slidik punya selidik ternyata wondows yang aku pake heehe Bajakan alias copyan. jadi malu aku hehehe.. nah kayak gini lho muncul gambarnya bro..
aku tanyain aja ke om google ada yang bilang harus di Goyang inul lah alias instal ulang. tp males banget ...
ternyata kalo anda instal yang bajakan matikan atau off kan windows ubdatenya biar gk setelah konek internet tidak minta ubdate otomatis.
Caranya kayak gini :
- Cintrol Pane --> cari windows ubdate trus OFF kan. beres

nah kalau sudah terlanjur bisa anda lakukan Install Ulang sistem Operasi yang baru atau mengistall
REMOVE WAT PARA WIN7 dapat di download. tiggal di jalankan trus di restar insyaAllah kembali dah.
selamat mencoba ya.....



0 comments:

My Profile

My photo
Mataram, NTB, Indonesia
Sukuralhamdulillah akhirnya saya sudah menyelesaikan study S1 ku di STMIK BG mataram... dan sekarang saya bekerja sebagai Lecturer di di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Bumigora Mataram).

Tempat Saling Shering Ilmu

Ini hanya blog untuk mempermudah anda dalam menncari informasi untuk belajar jaringan.. saya juga masih belajar dan saya berharap mari kita sama2 belajar untuk kemauan IT di negara kita...

Followers

photo keluarga ku

photo keluarga ku
I Love You All